Om Swatiastu

PRAMA SUKSMA KATUR MAJENG RING SANG HYANG PRAMAKAWI LAN LELUHUR TITIYANG, SANE SAMPUN SWECA MAPAICA PEMARGI SANE BECI, TIYANG DAPAT MEMPERSEMBAHKAN BLOG NIKI, MAREP RING PENCINTA BLOG NE TRESNAI TITITANG.



Minggu, 11 Juli 2010

Sukses & Perasaan

Saya mempunyai bayangan dalam hidup saya agar menjadi orang yang berhasil, dan bisa membanggakan orang tua saya. Tapi sekarang berbeda, hidup ku ini adalah untuk mencoba karena didalam mencoba kita mengetahui cara jitu untuk berhasil. Saya sangat mencintai seseorang yang dimana orang itu juga tahu saya menyimpan perasaan cinta kepadanya, saya sangat ragu untuk mengukapkan perasaan ini. Tapi dengan keadaan saya yang masi sekolah, saya rasa hal itu belum wajar saya lakukan. Mudah – mudahan tuhan berkehendak untuk mempertemukan saya dengan dia pada saatnya nanti, dan saya sangat mengharapkan itu terjadi. Saya sangat mencintai nya meskipun batu besar yang saya hadapi pasti akan saya lawan demi perasaan ini. Tuhan ku yang maha agung dan maha tahu, semoga saya akan bertemu dia pada saat yang tepat, saya sangat harapkan itu. Cinta memang tidak selalu memiliki, tapi milikilah cinta karena cinta itu ada, dengan segenap hati kita. Cinta itu ada sebagai mana kita ada, perassan ini terus menyiksa batin ku, gundah gulana itulah teman saya ketika saya mengingat wajah nya. Cinta telah membukakan mata hati ku ini dengan kekuatan magisnya.
“reality erikbions”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jauh mencari musuh musuh itu tak jauh tempatnya hanya dalam hati.