Om Swatiastu

PRAMA SUKSMA KATUR MAJENG RING SANG HYANG PRAMAKAWI LAN LELUHUR TITIYANG, SANE SAMPUN SWECA MAPAICA PEMARGI SANE BECI, TIYANG DAPAT MEMPERSEMBAHKAN BLOG NIKI, MAREP RING PENCINTA BLOG NE TRESNAI TITITANG.



Rabu, 07 Juli 2010

indah berbagi

[Enter Post Title Here]


Ilmu adalah gisi hidup, jika anda belum merasa diri anda mempunyainya kejarlah ilmu itu karena jika tidak dikejar mukin ia masih ter penjara dalam sukma anda. Saya sangat ingin memasuki jenjang yang lebih tinggi, karena saya belum puas apa yang saya raih sekarang dan saya berpaham ketidak puasan adalah kunci kesuksesan. Meskipun saya pernah lalai dari tugas saya sebagai siswa, saya sangat menyesali perbuatan saya itu. Saya sangat cinta kepada guru yang telah mendidik saya karena berkat jasa nya saya bisa seperti sekarang ini, saya pernah kenal dengan seseorang dalam hidup saya dan sampai sekarang saya tidak lupa apa yang pernah dia lakukan pada masa itu. Padahal saya ingin menjadikan nya sahabat atau teman, dia merespon sebaliknya, dia kira saya suka terhadapnya. Lalu pada suatu sore dia mengirim sms kepada saya yang isi nya sangat merusak dan menghancurkan hati saya, dia berkata bahwa dia tidak akan pernah mencintai saya,memang sih orangnya cantik, padahal awalnya saya berteman baik terhadap dia,saya tidak pernah menyipan rasa terhadap dia sungguh hancur saya saat itu, saya sangat benci dia pada saat itu. Saya sekarang memulai lembaran baru untuk masa yang lebih mapan, meskipun saya kerap melakukan kesalahan, tapi saya belajar dari kesalaha yang saya perbuat. Saya lahir di daerah seni saya sangat cinta kebudayaan saya. Kerap saya lupa belajar karena terlalu menekuni seni, dan saya sadar belajar itu lebih penting dari segalanya. Jangan biarkan tuhan marah itu kotmitmen saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jauh mencari musuh musuh itu tak jauh tempatnya hanya dalam hati.